Skip to content

Sharon Stone menyesal menebalkan bibir

21/05/2010

Penyesalan selalu datang terakhir. Itu pulalah yang dirasakan Sharon Stone, artis yang masih terlihat seksi di usia 52 tahun itu.

Langkah operasi plastik pada bahagian bibirnya, yang pernah dilakukannya enam tahun lalu, selepas perceraiannya dengan Phil Bronstein, telah membuatnya menyesal.

Diakui bintang film Basic Instinc itu, keinginan untuk mempertebal bibirnya agar terlihat lebih seksi justeru berubah menjadi bencana. Ia mengaku betapa paniknya ketika melihat bibirnya di cermin terlihat sangat menyeramkan. “Saya terlihat seperti ikan,” ceritanya.

Menurut Stone, keinginannya untuk melakukan operasi datang kerana ingin tampil sempurna. Saat itu, katanya, keadaan psikologinya sedang benar-benar jatuh selepas bercerai untuk ketiga kalinya.

“(Saya pikir) tak seorang pun yang mencintai saya. Saya berusia 103. Kehidupan saya akan lebih baik apabila memiliki bibir yang lebih baik,” selorohnya.

Tapi, ya itu tadi, hasilnya tak sesuai harapan. Untunglah, Sharon menyedari kesadarannya dan segera memperbaikinya. (ACE/EH)

From → Hiburan

Comments are closed.

%d bloggers like this: